Kamis, Juni 2

Mengapa klik adsense bernilai "nol" ("0") ?

Banyak Publisher Google Adsense melalui situasi sulit dimana klik AdSense mereka tidak menghasilkan uang meskipun menerima banyak klik. Setiap kali seseorang menghadapi masalah ini, perasaan umum bahwa dia sedang mendapatkan banned oleh Google AdSense. Namun, 8 dari 10 kasus masalah ini adalah kasus yang biasa dan anda hanya harus pergi ke Google.

Pada kenyataannya, hanya ada lima penyebab 'klik AdSense tapi tidak ada uang' dan biarkan saya menjelaskan penyebabnya.

Lima alasan mengapa klik AdSense Anda tidak mendapatkan penghasilan apapun
Konfigurasi yang salah adalah penyebab nomor 1 di belakang klik AdSense Anda yang tidak mendapat penghasilan apapun dan karena itulah hal pertama yang perlu diperiksa adalah konfigurasi akun AdSense Anda.

1 Situs yang Diperbolehkan pada setup



Anda mungkin tidak percaya ini tapi 8 dari 10 kasus, Anda kehilangan semua penghasilan Anda karena kesalahan buruk dalam konfigurasi yang dilakukan (mungkin oleh aplikasi Google lain dan tidak Anda).

Untuk memeriksa masalah ini, hanya lihatlah pilihan 'Situs yang Diperbolehkan' di bawah tab 'setup AdSense' setelah login ke account Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda telah memilih 'Hanya bolehkan situs tertentu menampilkan iklan untuk account saya' dan Anda akan terkejut melihat sesuatu seperti www.blogger.com terdaftar di sana.

Untuk memperbaikinya, klik pada 'Izinkan situs untuk menampilkan iklan untuk account saya' dan klik 'Simpan Perubahan'. Dalam 90% kasus memperbaiki ini akan bekerja dan klik AdSense Anda akan segera mulai menunjukkan laba.

2 CPM iklan yang ditampilkan dan bukan iklan PPC
Ada gejala ini dimana beberapa klik mendapatkan uang sementara beberapa yang lain tidak. Ketika ini terjadi di sana pada dasarnya ada tiga alasan dan alasan utama adalah bahwa Google melayani beberapa iklan BPT ke situs Anda dan bukan (Pay-Per-Click) PPC iklan. iklan BPT atau iklan Pay-Per-Impression biasanya dibayar sangat murah - misalnya 30 sen per seribu tayangan. Sekarang, jika Anda punya 100 tayangan dan bahkan beberapa klik tetapi tidak ada uang, biasanya berarti bahwa iklan BPT biaya rendah telah diklik. Dalam hal ini anda tidak perlu khawatir karena sebagai dan ketika Google terus melayani lebih iklan PPC, secara otomatis Anda akan menerima uang untuk klik yang Anda.

3 Iklan Layanan Masyarakat (PSA) yang dilayani
Ketika Anda memblokir iklan AdSense Anda, Anda akan melihat pilihan (di bawah More Options) yang defaultnya adalah 'Tampilkan iklan layanan masyarakat' jika Google tidak memiliki apa pun untuk melayani Anda atau Google sedang sibuk menganalisis konten Anda. Jika opsi ini dicentang, pada waktu blok iklan Anda akan menampilkan iklan layanan umum gratis yang tidak mendapatkan penghasilan untuk klik. Dalam hal ini, Anda bisa memilih 'Tampilkan iklan non-Google dari URL lain' atau bahkan memilih untuk menampilkan ruang kosong.

Oleh karena itu iklan layanan masyarakat adalah alasan ketiga mengapa beberapa klik Anda tidak dicatat pada laporan laba rugi. Namun, demi penampilan dan konsistensi halaman Anda lebih baik untuk membolehkan iklan PSA.

4 klik tidak valid
Google telah memiliki pendeteksi klik palsu yang sangat cerdas mekanisme pemantauannya.Dalam kebanyakan kasus mereka melakukan pekerjaan yang baik dengan memilih klik yang tidak sah. Klik yang tidak valid dapat disebabkan oleh pengunjung terus menyegarkan halaman target klik atau terus mengklik iklan pada halaman yang sama di luar batas atau bahkan Anda sendiri masuk ke ad-transaksi pertukaran klik (yang merupakan hal yang berbahaya untuk dilakukan). Hal ini juga dapat disebabkan oleh bot klik-klik mengirim ke Google AdSense dimuat halaman. Sangat jarang klik sistem pemantauan Google bisa salah dan benar-benar menghitung klik yang valid tidak valid juga. Apapun akan terjadi, jika masalah ini terus berlanjut, lebih baik untuk memberitahu Google tentang masalah ini sehingga meminimalkan kemungkinan Anda terkena banned permanen. Jadi klik tidak sah alasan keempat untuk tidak memberikan penghasilan meskipun klik.

5 Anda sedang dibanned
Dalam kebanyakan kasus larangan tersebut instan dan langsung berikut klik yang tidak sah atau palsu. Namun, mungkin ada situasi dimana anda melihat banyak klik pada hari tertentu dan dalam waktu beberapa jam Anda terkena Banned. Jadi jika Anda melihat secara signifikan tingginya jumlah klik untuk banyak lalu lintas yang sama atau Anda merasa bahwa beberapa aktivitas klik yang terlihat palsu, Anda dapat segera peringatan tim Google AdSense.

Terjemahan dari : www.dollarshower.com

3 komentar:

  1. Numpang promo buat membantu para blogger yang ingin merasakan pendapatan adsense.
    Jasa Peningkatan Pendapatan Adsense
    1. Dijamin Klik 100 klik sebulan
    2. Tidak melanggar TOS
    3. Jenis PPC di blog apa saja, adsense, chitika, clicksor, kontera, dll
    4. Pengunjung dan klik datang dari luar negeri seperti, USA, China, Philipina, dll.
    5. Traffick datang dari Search Engine seperti google, yahoo, bing, ask (bisa dicek di google analityc)
    6. Membantu meningkatkan spesicif keyword dan SEO (bisa dicek di query google webmaster)
    7. Ada laporan artikel yang dikunjungi serta iklan adsense yang diklik

    Mau???? Silahkan buktikan di Jasa Peningkatan Pendapatan Blog

    BalasHapus

mohon bantuan dengan berkomentar disini,,,