Kamis, Juni 23

Posting murni ah...

Huft, susah juga jadi blogger biarpun cuma menyampaikan informasi dari satu blog ke blog lain (repost), yang menjadi kesulitan sendiri adalah agar artikel tersebut nongol di page one search google untuk keyword yang banyak dicari sehingga memiliki banyak pengunjung.
dari beberapa pemikiran, saya termotifasi untuk mengeluarkan pikiran saya sendiri di blog ini, berharap dengan begitu saya tidak terlalu menyebalkan untuk blogger lain karena saya selalu repost. memang pada dasarnya saya tidak sekedar copas, namun menampilkan dengan bahasa sendiri dan tentunya SEO yang selalu aktif, biarpun sebenarnya saya tidak tau perkembangan SEO terkini yang paling ampuh. baru belajar dasar-dasarnya saja sudah kerepotan untuk membuat artikel sesuai dengan teori SEO tersebut.
pada intinya saya ingin agar para blogger berusaha agar tidak terlalu banyak REPOST ATAU yang lebih parah lagi COPAS. mendingan bikin artikel sendiri, latihan lah.
artikel murni tidak repost

dengan latihan posting murni ini saya juga berharap agar tulisan yang saya buat bahasanya teratur, dan saya terbiasa untuk menulis artikel sendiri. Mungkin aja bisa jadi penulis artikel yang terkenal kan lumayan.

OK BOS
Salam Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon bantuan dengan berkomentar disini,,,