Rabu, Juni 8

Mengubah Tema Windows XP

Mengubah Tema Windows XP android windows 7



Windows xp emang udah ketinggalan, digantikan kepopulerannya oleh windows 7, setelah windows vista gagal menggeser windows xp. Tetapi sampai saat ini saya masih menggunakan windows xp soalnya gak mungkin nginstal windows 7 di komputerku. Inilah kenapa saya mau posting mengubah tema windows xp, soalnya saya gak bisa ngotak-atik windows 7 (lumayan gaptek). ok langsung aja kita ubah windows xp menjadi tema tertentu.

Cara Mengubah Tema Windows xp


Caranya cukup mudah, cukup ketikan keyword "tema windows xp" di google, mbah google akan menunjukan berbagai situs yang menyediakan download tema windows xp. Tinggal download aja, saya yakin anda gak segaptek saya untuk download yang seperti itu.
Kalo udah di download biasanya filenya berupa *.rar extract dulu deh. setelah itu cari file .theme atau .msstyles tinggal open. muncul kotak dialog tinggal di OK. rampung.

nih aku punya link download tema android buat contoh dari situs kumpulanartikel-nunutjoe.blogspot.com

tentang cara mengubah tema windows xp ke tema android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon bantuan dengan berkomentar disini,,,