Minggu, Agustus 14

Software Pembuat Kalender, Mudah !!

1. Easy Calender
Software Pembuat Kalender, Mudah !!
 Dari namanya saja Easy Calender, pasti penggunaan software ini sangat mudah, dengan software ini Anda dapat membuat kalender dengan sekejap mata, lebayy…kalian dapat memasukkan foto favorit kesayangan di kalender tersebut, tidak itu saja dengan Easy Calender Anda dapat memasukan nama di setiap kolom, artinya kita dapat membuat informasi pada tiap tanggal tertentu, contohnya tanggal kelahiran 11 februari dipasang informasi ULTAH gw. Software easy calender ini tersedia 5 macam jenis bentuk kalender seperti kalender bentuk portrait, jenis landscape, dll, untuk mengetahui berbagai fungsi lainnya silakan Anda coba sendiri software ini.

Download Easy Calender KLIK DISINI


Atau Disini

2. Tkexe Kalender

Software Pembuat Kalender, Mudah !!
Software ini merupakan software berukuran lumayan besar sekitar. Tapi dibalik ukuran yang besar, software Tkexe Kalender ini memiliki kemampuan membuat berbagai jenis kalender yang sangat lengkap dibandingkan dengan software sebelumnya yang saya sebutkan. Ketika pertama kali Anda membuat software ini, di Software Tkexe ini Anda akan diberikan opsi membuat kalender dalam desaign apa, desaign kalender yang tersedia seperti kalender dalam bentuk bulanan, kalender ulang tahun, kalender dalam bentuk tahunan, mingguan, dan dalam bentuk foto presentasi.


Download Tkexe Kalender KLIK DISINI

Atau Disini

3. CalendarPainter

Software Pembuat Kalender, Mudah !!
Menurut saya software ini sangat praktis dalam membuat kalender, Tinggal memilih Tahun yang akan dibuat, lalu beberapa langkah mudah untuk menentukan design, gambar/foto yang akan digunakan, serta warna-warna untuk membedakan hari ataupun bulan. Untuk hari Libur NasionaL kita harus menentukan sendiri, karena Indonesia belum terdapat dalam daftar list negara yang dicantumkan selain itu kita juga dapat membuat kalender pribadi seperti mencantumkan tanggal-tanggal penting dalam hidup kita ke dalam kalender. Setelah semua sudah disiapkan itu tinggal memilih font yang akan digunakan dan siap di cetak. Kekurangannya hanyalah design yang diberikan sangat standar dan sederhana, tapi ini bisa di atasi dengan pemilihan gambar dan pewarnaan yang cocok


Download CalendarPainter KLIK DISINI

Atau Disini

3 komentar:

mohon bantuan dengan berkomentar disini,,,