Minggu, Juni 19

Modem Aha Terbaru

MODEM AHA TERBARU : Terinspirasi dari kegiatan tadi malem blogwalking dengan kecepatan sangat minimum, aku jadi pengen melihat-lihat modem dengan kecepatan tinggi yang entah kapan aku bisa memakainya. sampe aku membaca artikel tentang modem Aha terbaru. dari pada aku baca dan cari info untuk sendiri mendingan aku posting aja deh tentang modem aha terbaru ini....

Hmm... Bakrie Connectivity (BConnect) akhirnya turun gunung untuk ikut persaingan memerebutkan pangsa pasar pengguna internet mobile.... BConnect menawarkan produk modem bundling dengan aplikasi peramban internet besutan raksasa internet dunia, Google. Ya... BConnect bekerja sama dengan Google untuk menyediakan modem yang sekaligus dilengkapi browser internet Google Chrome sehingga pengguna bisa otomatis langsung berselancar ke dunia maya dengan modem Aha terbaru ini.
modem aha terbaru

gambar: modem aha terbaru

Paket penawaran modem CDMA EVDO Rev A terlihat mentereng dengan menggandeng Google. Hm.... Modem AHA terbaru memberikan anda layanan akses Internet berkecepatan tinggi berbasis jaringan CDMA (Code Division Multiple Access) 1X-EVDO (Evolution Data Optimize) Rev A. Layanan ini menawarkan akses internet nirkabel dengan kecepatan download hingga 3,1 Mbps dan upload hingga 1,8 Mbps.

Anda penasaran? Silahkan datang pada acara launching produk modem AHA terbaru yang insyaallah akan berlangsung di Atrium SUTOS, Surabaya, 25 Juni 2010 dari pagi hingga malam. Insyaallah blog biru juga hadir.. Kemudian untuk Sales Exhibition akan berlangsung dari tanggal 25, 26, 27 Juni 2010, di SUTOS lantai 1, Surabaya.

Modem AHA terbaru Evdo dicolokan ke laptop
gambar : penggunaan modem aha terbaru

Kelebihan modem Aha terbaru:

Harga murah untuk 3 paket berlangganan harian bulanan
Speed lumayan kenceng, karna Coverage Area masih terbatas (kurang tau ya klo udah se indonesia)
Bentuk dan desainnya unik menggunakan teknologi Swivel Plug.

Kekurangan modem Aha terbaru :

Area Coverage Evdo masih terbatas untuk beberapa kota saja, jika kota yang belum tersedia, kecepatan maksimal hanya 153,6 kbps.
Tidak ada kabel perpanjangan USB pada Starter Packnya, sehingga untuk laptop dengan 2 colokan USB yang berdekatan, akan lebih banyak menggunakan tempat.

paket modem aha terbaru

Daftar tarif murah modem aha terbaru
gambar : tarif modem aha terbaru

sumber : http://www.troyeman.com
http://anangku.blogspot.com

tertarik dengan modem Aha terbaru ini BOS? aku sendiri tidak,, karena gak mungkin sinyalnya sampe kerumah. tapi setidaknya bolehlah berangan-angan memiliki modem Aha terbaru tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon bantuan dengan berkomentar disini,,,