Minggu, Juni 12

Cek seberapa SEO artikel

cek seberapa SEO artikel


Cek seberapa SEO artikelmu dengan SEO analyzer


Dalam penulisan sebuah artikel, diperlukan penulisan dengan teknik SEO (Search Engine Optimalization) agar artikel BOS mejeng di page one, atau bahkan bisa lebih seperti mendapat peringkat 1 di google. Agar penulisan dengan teknik SEO tidak salah, maka BOS perlu melakukan cek seberapa SEO artikel yang BOS tulis.
Untuk cek seberapa SEO artikel yang anda tulis, anda dapat melakukan cek seberapa SEO artikel di website yang telah tersedia.

Cara cek seberapa SEO artikel :

  1. silakan kunjungi website seo-analyzer untuk cek seberapa seo artikel.
  2. ketikan alamat url yang ingin di cek seberapa SEO nya pada kolom "url". contoh urlnya gini BOS: "http://daniteer.blogspot.com/2011/06/cara-download-video-lewat-hp.html"
  3. ketikan keyword yang ingin anda cek pada "the keyword to check for". contoh keyword:"cara download video lewat hp"
  4. Selanjutnya BOS, silakan isi kode pengaman pada kolom "repeat the chars to the left" sesuai tulisan pada gambar disampingnya. untuk antisipasi, isikan dengan format huruf yang sama, artinya bahwa A berbeda dengan a.
  5. pada "Your E-mail", terserah BOS mau di isi atau tidak. contoh e-mail : 3rd.xfriend@gmail.com
  6. klik "analyze website"
  7. Akan muncul halaman yang mengidentifikasi website milik BOS sesuai  dengan keyword yang BOS ketikan tadi.
  8. Report akan di tampilkan dalam bahasa inggris, jadi kalau BOS belum terlalu mengerti tentang bahasa inggris, silakan kunjungi blog saya tentang bahasa inggris. atau BOS juga bisa gunakan google translate untuk menerjemahkan. caranya tinggal copy aja kata-kata atau kalimat yang tidak BOS mengerti, kemudian kunjungi translate.google.com, atur sehingga bahasa yang di translate adalah bahasa inggris (english) atau detected langue juga gak papa. kemudian atur outputnya yang ada di sebelah kanan bahasa indonesia.

NB untuk artikel Cek seberapa SEO artikel

jika anda ingin cek seberapa SEO artikel BOS namun setelah BOS klik "analyze website" ternyata mucul tulisan "The service is not avaliable right now. Please come back later", berarti BOS kurang beruntung. silakan BOS kunjungi website tersebut untuk cek seberapa SEO artikel beberapa saat lagi. pengalaman saya si cuma sekitar 5 menit BOS.

udah dulu deh BOS, sekian artikel cek seberapa SEO artikel
Thank's BOS sudah baca artikel "Cek seberapa SEO artikel"

5 komentar:

mohon bantuan dengan berkomentar disini,,,