Senin, Agustus 1

Anti Virus Terbaik Untuk HP Android Gratis

Setelah kemarin Anti Virus untuk HP Symbian dan Anti virus untuk HP berbasis Java, kali ini saya ingin sharing tentang "anti virus gratis terbaik untuk HP Android". HP android memang semakin banyak fiturnya, maka dari itulah semakin banyak pula peluang bagi virus untuk masuk ke dalam HP Android anda. Sehingga satu-satunya cara melindungi HP android anda adalah dengan menggunakan Antivirus terbaik untuk HP Android. Berikut saya hadirkan 5 Anti Virus gratis terbaik untuk HP android yang saya baca di ruangsoftware.com/.

Anti Virus Terbaik Untuk HP Android Gratis

1) Lookout Mobile Security (Anti Virus HP android Terbaik)

Anti Virus  Terbaik Untuk HP Android Gratis

Termasuk anti virus yang baik untuk HP android. Aplikasi ini bekerja dengan memonitor semua software yang terinstall dan men-scan mereka setiap hari atau mingguan. Aplikasi ini memiliki fitur “Find My Phone” yang dapat menunjukkan perangkat Android kita dalam sebuah peta. Misalnya kita lupa meletakkan HP kita di rumah atau kantor. Ini merupakan salah satu fitur canggih yang disediakan aplikasi ini. Fitur lainnya aplikasi ini juga menscan file-file untuk mengetahui apakah ada virus atau tidak, menghapus data-data yang tidak berguna, dan membackup data-data penting dalam perangkat Android kita.

2) Phone Spam Blocker USA (Khusus untuk Spam)


Apabila kita mendapatkan call spam, sms spam atau miscall yang mengganggu dari orang-orang yang iseng, maka aplikasi ini cocok buat Anda. Aplikasi ini juga menyediakan update untuk memblokir nomor-nomor yang terdaftar suka menyebarkan spam lewat telepon.
Anti Virus  Terbaik Untuk HP Android Gratis


3) Super Security (Anti Virus HP Android Gratis)


Aplikasi ini bekerja dengan menggunakan mesin antivirus berbasis cloud computing, yang dapat membasmi banyak malware dan melindungi data-data kita. Fitur-fitur lainnya seperti mencari perangkat yang hilang, antimalware, strongbox.
Anti Virus  Terbaik Untuk HP Android Gratis


 4) SmrtGuard Mobile Security (Melindungi HP Android)

Aplikasi ini gratis dan ampuh untuk melindungi perangkat Android kita dari virus. Fitur lainnya ‘Find Phone’ via GPS untuk mengetahui posisi HP kita apabila lupa,’Audio Ping’, ‘Remote Lock’, ‘Call Blocker’ dan ‘SimCard Guardian’.
Anti Virus  Terbaik Untuk HP Android Gratis


5) AntiVirus Free (Anti Virus Gratis untuk Hp Android)

Anti Virus  Terbaik Untuk HP Android Gratis
Ini juga antivirus gratis buat Android yang baik untuk melindungi perangkat Android kita dari virus, fitur lainnya adalah mencari data-data sampah yang ada di perangkat Anrdroid kita, juga mencari pesan, file atau folder yang bermasalah.
Terimakasih telah membaca Anti Virus Terbaik Untuk HP Android Gratis.

4 komentar:

  1. Ane belum punya Android gan hehe... Maklum saja deh. Ane rasa perlindungan seperti wajib ada mengingat mobilitas dan jam mejet-mejet yang semakin padat hehe... Nggak ada yang tahu kalau nanti akan ada gangguan yang terjadi. Jadi sedia payung sebelum hujan, sedia pelindung sebelum bocor wakakaka... :D

    BalasHapus
  2. Thx gan info nya
    mmbntu skli
    sy dah instal look out
    tp udh abis trial nya..
    Kira2 yg setype dg av itu apa?
    Mhon jwabnya ya...
    Thx

    BalasHapus
  3. JOZZ gan.,.,kbtulan ane mkek Samsung Galaxy Mini , mw coba yg AV Yg Lookout tu deh,...
    ane bntu share y infony gan .,.,
    Mampir k blog ane y :
    ------------------------------
    http://itoru-kk.blogspot.com/
    --------------------------------

    BalasHapus

mohon bantuan dengan berkomentar disini,,,