Minggu, Juli 31

Anti Virus HP Java

Setelah sebelumnya saya posting tentang Anti Virus HP Symbian, sekarang saya akan posting tentang Anti Virus HP Java.
 anti Virus HP java

Ciri Umum HP Java

kelebihan utama dari java adalah dapat di jalankan di beberapa flatform/ system operasi komputer dan hp. java memiliki fasilitas penggunaan memory sehingga tidak perlu melakukan pengaturan memori secara langsung hal inilah yang menyebabkan Hp java kebanyakan hanya bisa menjalankan 1 aplikasi saja,berbeda dengan symbian yang bisa membuka aplikasi seperti tabdeskop pada komputer.

Contoh Virus HP Java

angan kira Java 100% aman. Buktinya ada trojan bernama redbr0wser .B.jad yang menyerang hape Java, terutama Nokia dan Sony Ericsson.


Trojan ini menyebar melalui aplikasi browser handler yang marak digunakan pengguna ponsel sebagai alternatif berinternet gratisan. Ketika aktif trojan ini akan bertindak mirip keylogger, yaitu merekam semua tindakan pengguna terhadap ponselnya. Yang berbahaya jika pengguna ponsel mengakses akun facebook, twitter, akun e-mail atau e-banking. Maka trojan ini akan merekam semua gerakan ponsel, termasuk mengambil password akun.

Makanya banyak yang mengeluh, para pengguna akun jejaring sosial mengira kalau akunnya tidak bisa buka; kehilangan foto; dinding terhapus; daftar teman hilang; dll karena di hack. Padahal sebeneranya gara2 kerjaan trojan ini.

Download Anti Virus HP Java

Gunakan Antivirus HP Java untuk mengatasinya. Selain dapat memusnakan redbrowser .B.jad, antivirus ini dapat memusnahkan virus, trojan, dan keylogger lainnya. Terhitung aplikasi ini menyimpan 42 informasi malware.

Download aplikasi ini gratis melalui http://m.getjar.com dari ponsel lalu ketikan kode 44412 pada kolom search. Lalu unduh aplikasinya.

Aplikasi ini kompatibel dengan ponsel Nokia berplatform Nokia S40 2nd/3rd edition FP1/2/3

referensi:
http://arrew.wordpress.com/2010/01/10/antivirus-untuk-hp-java/
http://pecandugame.com/antivrius-untuk-hp-berplatform-java.html

terimakasih telah membaca artikel Anti Virus HP Java.

7 komentar:

  1. boso java nggih...kados mekaten hehheheheh monggo mampir http://latanzaonlineshop.blogspot.com

    BalasHapus
  2. virus hp java di buat dengan bahasa java pula.. mustahil dengan bahasa pemograman yang lain... dan aplikasi java hanya bisa aktif ketika di jalankan secara manual... :-D

    BalasHapus
  3. invalid code tuh, ga bisa masuk.

    BalasHapus
  4. nich ada Antivirus hp java buatan indonesia silahkan download disini

    http://santosaav.wap.sh

    BalasHapus

mohon bantuan dengan berkomentar disini,,,