Minggu, Juli 31

Daftar Handphone(HP) Android Murah 2011

Android

Andriod, kata tersebut memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Memang kecanggihan Android kini tidak diragukan lagi. Sekarang banyak orang yang mencari handphone canggih ini. Semua pasti menginginkan harga handphone Android yang murah. Hanya saja dengan tingkat kecanggihan HP Android yang sebegitu hebatnya, tidak mungkin handphone android bisa di jual dengan harga yang benar-benar murah.
 Daftar Handphone Android Murah 2011










Berikut ini beberapa handphone (HP) Android 2011 yang terbilang murah dari situs www.bawelohbawel.com :
  1. Nexian NX A890 Journey – Handphone Android ini merupakan produksi dari Nexian. Nexian memang sering memberi harga murah pada produk-produk nya. Dan salah satu Handphone Android murah yang ada adalah Nexian NX A890 Journey . Nexian NX A890 Journey dibandrol dengan harga berkisaran Rp2.990.000,- . Namun harga ini sebanding dengan kualitas dan spesifikasinya, yaitu prosesor 600 mhz dari Qualcomm, kamera 5mp, dan mendukung koneksi jaringan mobile HSDPA.
  2. IMO X2 – Handphone Android ini merupakan produksi dari IMO. Dari segi tampilannya, Handphone ini mirip dengan BlackBerry Storm. Untuk harga IMO X2 sendiri di bandrol kiasaran Rp 1.600.000,- . Namun Handphone Android ini masih banyak kekurangan. Yaitu masih menggunakan OS Android bersi 1.5 dan hanya mendukung GPRS untuk jaringan mobile.
  3. TiPhone Android A88 – Handphone Android ini merupakan produksi dari TiPhone. Namun Handphone Android ini belum secara resmi dirilis untuk publik. Namun menurut informasi, TiPhone Android A88 akan dijual dengan harga yang sangat murah, yaitu berkisaran dibawah satu jutaan.
bagaimana? siap menerima HP Android tersebut di tangan kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon bantuan dengan berkomentar disini,,,