Selasa, Maret 7

Cara mendapatkan super magical clash di clash royale

Clash Royale merupakan game smart phone  dengan jumlah pengguna yang terus meningkat setiap harinya. Game ini sangat terkenal dan menjadi top downloads di playstore. Sejauh ini, ada 7 jenis Chest yang ada di Clash Royale, yaitu Free Chest, Crown Chest, Silver Chest, Golden Chest, Giant Chest, Magical Chest, dan Super Magical Chest. Pasti kalian ingin mendapatkan chest yang berisi epic card kan? salah satu chest yang berisi epic adalah super magical chest. Super magical chest berisi 60 kartu di dalamnya. Paling tidak kamu akan mendapatkan 12 kartu Epic dan 72 kartu Rare di Super Magical Chest ini. Hebat, bukan?

Berikut cara mendapatkan super magical chest!


1. Menangkan battle 5 kali berturut-turut dan dapatkan super magical chest

Sulit memang. Tapi dengan memenangkan battle 5 kali berturut-turut, maka kesempatan kamu mendapatkan Super Magical Chest di Clash Royale tentu semakin meningkat. Ada trick untuk memenangkan battle 5 kali berturut-turut. salah satunya adalah dengan cara sengaja turun ke arena yang rendah (sengaja mengalah). setelah kamu turun sampai ke arena 3 atau 4, kamu keluarkan semua kemampuanmu untuk memenangkan 5 kali battle berturut-turut dan mendapatkan super magical chest. Deck yang digunakan pun harus diatur sedemikian rupa. berikut contoh deck untuk memenangkan super magical chest:
super magical chest, clash royal

Deck diatas sangat kuat, strateginya pun cukup mudah. Untuk penyerangan memakai P. E. K. A. dan dikombinasikan dengan zap. Apabila P. E. K. A. diserang skeleton army, kamu tinggal mengaktifkan zap. Pastikan kamu punya 3 kartu ini secara bersamaan di tangan : P. E. K. A. , wizard, zap. wizard digunakan untuk mengatasi serangan udara. kamu bisa cari-cari sendiri, banyak website yang menawarkan kombinasi hebat untuk memenangkan super magical chest. in hanyalah salah satunya.

2. Usahakan dapat 3 crown di battle arena

super magical chest, clash royal

clash royale sangat menghargai para pemain yang bisa menghancurkan King Tower lawan dan mendapatkan 3 Crown di Battle Arena. Dengan begini kesempatan kamu untuk mendapatkan Super Magical Chest akan lebih besar Meskipun begitu, tmasih ada kemungkinan pemain yang mendapatkan 1 Crown bisa mendapatkan Super Magical Chest, tapi itu sangat kecil.

3. Hindari sudden death

Meskipun terlihat keren, tapi Sudden Death sangat tidak dianjurkan jika kamu ingin mendapatkan Super Magical Chest dengan cepat. Alangkah baiknya kamu dapat menyelesaikan battle sebelum waktu normal habis, akan mendapat nilai tambah jika kamu mendapatkan 3 Crown.

Itulah tips mendapatkan super magical chest di clash royale, semoga kalian bisa mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon bantuan dengan berkomentar disini,,,